5 Film Horor Anak yang Menyeramkan

Selebuzz ~ Film-film hollywood banyak menghadirkan anak sebagai pemeran mulai dari karakter yang baik, penurut dan santun. Akan tetapi pemeran anak juga melahirkan karakter yang menyeramkan seperti dalam film-film horor anak hollywood yang sering kita saksikan.   

karakter anak yang menyeramkan beraneka ragam seperti anak 'kutukan', kerasukan ruh jahat, hingga korban kekerasan. Cerita film horor anak kecil memiliki kisah yang menarik.

Berikut ini kami rangkum 5 film horor anak, tokoh utamanya anak kecil yang paling menyeramkan dan bisa buat orang dewasa ketakutan.

1. Alice Spages (Alice, Sweet Alice, 1976)





Film ini menceritakan anak berumur 12 tahun bernama Alice. Sebagai seorang gadis lugu Alice nekad membunuh kakak perempuannya karena cemburu kakaknya lebih cantik darinya. 

Ia mencekik kakak perempuannya dengan sadis hingga tewas dan membiarkannya tergeletak di gereja yang kemudian dibakarnya. Dengan menggunakan mantel kuning dan topeng plastik Alice terlihat menyeramkan.

2. Rhoda Penmark (The Bad Seed, 1956)


film horor anak



Gadis cilik bernama Rhoda Penmark sudah terbiasa hidup dengan berkecukupan, mendapatkan segalanya dari orang tuanya. Namun suatu ketika karena tidak mendapatkan yang diinginkannya, ia nekad membunuh. Tidak disangka dengan penampilan yang lugu, cantik dan lucu ia sebenarnya pembunuh berdarah dingin.

3. The Brood (The Brood, 1979)


film horor anak



Film ini menceritakan seorang psikoterapis gila mengembangkan teknik yang memungkinkan pasien untuk membuat manifestasi fisik dari emosi negatif mereka. Salah satu contohnya ada seorang wanita miskin muncul sebagai mutan pembunuh yang punya kemampuan bertelepati.

4. Regan MacNeil (The Exorcist, 1973)


film horor anak



Film ini begitu terkenal sampai sekarang, banyak versi dari film ini yang tayang. Film ini sangat menyeramkan, menceritakaqn seorang gadis kecil yang lucu bernama Regan Macneil yang berubah karena kesurupan. Ritual pengusiran setan pun dilakukan. Satu adegan menyeramkan ketika Regan memutar kepalanya hingga 360 derajat.

5. Charlie McGee (Firestarter, 1984)




Stephen king terkenal dengan karyanya menulis cerita horor mulai dari The Shining, Children of Corn, dan Pet Cemetary. Salah satu film dari karya stephen king berjudul Charlie McGee. 

Film diperankan Drew Barrymore, bercerita tentang seorang gadis cilik Charlie McGee(Drew Barrymore) menjadi bahan eksperiment pemerintah sehingga mampu telekenisis. Ia bisa mengeluarkan api dan menyerang orang-orang.

Nah itulah 5 film horor dengan lakon anak kecil yang menyeramkan (melansir naviri). Bahkan orang dewasa pun bisa dibuat ketakutan. Sebaiknya jangan nonton sendiri ya guys. 

Post a Comment for "5 Film Horor Anak yang Menyeramkan"