Sosmed Artis Tania Ayu diserbu Netizen, Pasca Info Artis inisial TA ditangkap karena Prostitusi Online

Sosok menawan Tania Ayu banyak diperbincangkan pengguna internet. Dia sempat diisukan sebagai artis TA yang sebelumnya sudah diamankan polisi berkaitan dugaan terlibat prostitusi online.


Tania Ayu
instagram.com/taniaayusiregarofficial

Sejauh ini, Tania Ayu belum bersuara atas info itu. Sang manajer, George, sudah sempat berbicara dan mengaku tidak tahu menahu soal itu.

"Saya belum tahu sih informasinya, kemarin saya baru tektokan sama Tania Ayu sebetulnya, tetapi nggak bilang ingin ke Bandung," kata George. "Coba saya cek dahulu ya. Saya tektokkan sama asistenku dulu. Esok saya memang ada acara sama dia, saya coba double check dahulu."


Uploadan Tania Ayu Soal Sofia Vergara Bahas Penampilan Mirip PSK

Menariknya, Tania rupanya sempat mengupload postingan sebelum ia jadi bahan perbincangan. Melalui story Instagram, Tania mengupload video perihal Sofia Vergara.

"Saya besar di Barranquila, Kolombia, di lingkungan daerah tinggal umat Kristen yang amat tradisional. Ayahku bilang padaku bahwa kalau saya mengerjakan sesuatu yang artistik dalam pemotretan, saya akan tampak seperti seorang pekerja seks komersil (PSK)," sebut Sofia dalam video yang diunggah oleh Tania Ayu. "Saya memberi tahunya, 'Dengan payudara besar yang saya peroleh dari ibu (bawaan), saya sudah tampak seperti seorang PSK!"

Ternyata, Tania Ayu juga merasa hal serupa seperti Sofia. Tidak dapat dipungkiri, tubuh Tania memang seksi dan indah seperti Sofia.

"OMG, same here! @sofiavergara is a sempurna badass (Ya Tuhan, saya juga sama! Sofia Vergara merupakan seseorang yang terbaik)," ujar Tania.

Tania Ayu adalah selebgram yang memiliki followers lebih dari 820 ribu. Dia juga sempat menjajal karir sebagai DJ dan pernah berprofesi menjadi SPG. Dia mencuri perhatian saat membintangi situs series YouTube, "Inem Lumayan Seksi".

Salah satu video situs series itu sempat ditonton 24 juta kali. Tahun ini, karir Tania Ayu juga semakin melejit sesudah membintangi film Angga Aldi Yunanda, "Di Bawah Usia".

Dilansir dari wowkeren, foto sosok pekerja seni dengan inisial TA diamankan di Bandung pada Kamis (17/12) berita ini beredar melalui akun gosip. Dalam foto, wanita itu ditemani polisi wanita dan terlihat menutupi tubuh serta wajahnya supaya tidak disorot kamera.




Netter bahkan mulai menyeret nama Tania Ayu. "Tania Ayu gengs. Ayo serbu IGnya," kata akun newmoon_newlight melalui akun gosip Lambe Turah. "@newmoon_newlight tertawa bet "ayo serbu ig nya"," ujar bocahkentang__.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosmed Artis Tania Ayu diserbu Netizen, Pasca Info Artis inisial TA ditangkap karena Prostitusi Online"

Post a Comment