Rachel McAdams akan Kembali di Sekuel Doctor Strange

Rachel McAdams berperan penting dalam film pertama Doctor Strange , namun ada pertanyaan apakah ia tetap akan bermain di sekuel Doctor Strange dalam Multi-Verse of Madness atau tidak.


Biodata Rachel McAdams


Di film pertama Doctor Strange, McAdams berperan sebagai Dr. Christine Palmer, mantan kekasih Stephen Strange yang kini dianggap teman dekat. Karakter ini awal mulanya ditulis sebagai ketertarikan cinta Doctor Strange, tapi sutradara Scott Derrickson merasa akan lebih baik jika keduanya pernah punya hubungan yang sangat dekat sebagai suami istri.

McAdams Kembali, Namun Derrickson Tidak

Walaupun pengumuman bahwa Rachel McAdams akan bermain kembali di sekuel Doctor Strange membuat penggemar senang, akan tetapi ada info bahwa Scott Derrickson selaku sutradara tidak akan jadi bagian sekuel Doctor Strange. Ia terikat sudah kontrak pada film sebelum meninggalkan proyek dan juga ada perbedaan pandangan dengan pihak Marvel.


Biodata Rachel McAdams

Tidak butuh waktu lama bagi Marvel untuk mencari pengganti  Scott Derrickson, Marvel memilih ikon film Sam Raimi untuk menggantikannya. Raimi sudah terkenal dengan film komik setelah menyutradarai trilogi Spider-Man orisinal untuk Sony. Bagi Raimi sekuel Doctor Strange in the Multi-Verse of Madness ini akan jadi tantangan bagi Raimi sebagai sutradara setelah Oz the Great and Powerful .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rachel McAdams akan Kembali di Sekuel Doctor Strange"

Post a Comment