Ingin menurunkan berat badan? Berikut Tips dari Daisy Shah

Sebelum menjadi aktris, Daisy Shah telah memecahkan formula kebugaran terbaik. Untuk semua orang yang memiliki berat badan ekstra, dapat meminta bantuannya untuk beberapa kiat kebugaran yang penting . Aktris, yang menantikan untuk memulai film Gujarati yang dia persiapkan sebelum penutupan tahun 2020, percaya bahwa menjadi bugar banyak hubungannya dengan makan dengan benar.


Daisy Shah

Daisy, yang diluncurkan oleh Salman Khan di Jai Ho beberapa tahun yang lalu, berkata, “Saya berubah dari bugar menjadi gemuk dan gemuk menjadi bugar dalam satu tahun terakhir. Berat badan saya melonjak selama lockdown. Saya ingat saya pernah membuat diri saya kelaparan untuk mencapai berat badan ideal sebelum lockdown pada tahun 2020. 

Akhirnya, saya harus mengkonsumsi antibiotik selama lockdown karena saya tidak sehat. Saya memastikan bahwa saya tidak makan berlebihan. Saya mulai berolahraga dua kali sehari saat gym dibuka. Saya pikir, orang perlu mengontrol kebiasaan makan mereka. 

Dan bagi mereka yang tidak ingin pergi ke gym, saya menyarankan menari sebagai latihan. Cukup mainkan musik dan tarian yang bagus yang merupakan bentuk latihan kardio yang juga bisa Anda nikmati. Orang juga bisa naik turun tangga gedung mereka. Saya tinggal di gedung 15 lantai dan saya sering naik turun sekitar lima kali ketika gym tidak dibuka. Itu rutinitas kardio sehat lainnya. ”

Post a Comment for "Ingin menurunkan berat badan? Berikut Tips dari Daisy Shah"